Pages

Inilah karya tulis dari mahasiswa Fakultas Teologi UKIT bagi setiap mahasiswa yang berminat karyanya dimasukan dalam postingan blog ini... silahkan kirim karya tulis anda ke email resmi kami yaitu: demfteologi@yahoo.co.id... jangan lupa juga berkunjung ke website resmi Fakultas Teologi UKIT di http://fakultasteologiukit.net/ mohon maaf jika terjadi salah penulisan dalam setiap postingan yang ada... kami mohon kritik serta saran dari para pembaca sekalian...

AKSI ANGKATAN 2006 DALAM MENGIKUTI LOMBA VOCAL GROUP FESTIVAL HIMA FAKULTAS TEOLOGI UKIT YPTK

Lagu yang dinyanyikan oleh angkatan 2006 pada saat mengikuti lomba vocal group festifal HIMA fakultas teologi UKIT YPTK 2011 mengisahkan perjuangan mahasiswa yang meninggalkan kampung halaman, orang tua, teman-teman, dan kekasih hati demi mendapatkan jati diri di tanah orang. solo dari Agnes Sujono dan di balas oleh Gerald Katuuk menggambarkan betapa sulit dalam menjalani kehidupan di kampus teologi UKIT, akan tetapi dengan menggandeng tangan menandakan dimana sesulit apapun jalan kehidupan di kampus Teologi UKIT semua dapat di lewati dengan kebersamaan.
Lagu pada kaki salib Mu yang di nyanyikan pertama oleh angkatan 2006  berkaitan erat dengan lagu dari kampung dimana suasana kesedihan yang akhirnya di akhiri dengan kemengan sangat cocok dengan seragam yang di kenakan oleh vocal group angkatan 2006. 
terimakasih teman-teman angkatan 2006 yang telah memberi diri untuk mengikuti lomba vocal group dan terimaksih juga kepada teman-teman yang telah memberi suport terhadap vocal group angkatan 2006, serta terimakasih banyak-banyak-banyak-banyak kami berikan kepada Tuhan Yesus yang sudah membimbing kami selama latihan, walau begitu banyak suka duka yang dilewati selama kami angkatan 2006 melakukan latihan vocal group, kami tahu begitu banyak kekurangan yang kami miliki akan tetapi karena kebersamaan dan kasih yang tulus dari tiap-tiap anggota angkatan 2006 sehingga kami boleh memuji Tuhan lewat lagu yang kami bawakan. 
Terimaksih panitia, terimakasih tim juri, terimakasih adik-adik 2007, 2008, 2009, 2010, dan kakak-kakak All Star, dan terlebih TERIMAKASIH SEBANYAK-BANYAK-BANYAK-BANYAKNYA kami berikan kepada-Mu Tuhan Yesus yang telah menjadi sahabat setia kami di sepanjang hidup ini.
LOVE YOU ANGKATAN 2006.


Oleh: Christian Theo Larenggam

0 komentar:

Posting Komentar