Pages

Inilah karya tulis dari mahasiswa Fakultas Teologi UKIT bagi setiap mahasiswa yang berminat karyanya dimasukan dalam postingan blog ini... silahkan kirim karya tulis anda ke email resmi kami yaitu: demfteologi@yahoo.co.id... jangan lupa juga berkunjung ke website resmi Fakultas Teologi UKIT di http://fakultasteologiukit.net/ mohon maaf jika terjadi salah penulisan dalam setiap postingan yang ada... kami mohon kritik serta saran dari para pembaca sekalian...

View ID Card Panitia dan Peserta Festival HIMA

Inilah hasil design ID Card Panitia dan Peserta Festival Himpunan Mahasiswa Fakultas Teologi UKIT. Meskipun terihat simple dan tanpa ada perpaduan warna serta corak yang berlebihan tetapi ID Card ini menunjukan makna semangat kepada kita semua. Ini bisa kita lihat pada setiap warna yang ada, yaitu warna Hijau dan Kuning. 
Semoga dengan ID Card ini, semua kita yang termasuk peserta serta panitia bisa saling kerja sama dan bisa menunjukan semangat dalam mengikuti setiap kegiatan Festival HIMA ini.

Kami dari Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teologi UKIT mengucapkan selamat mengikuti kegiatan yang ada dan selamat berkarya.
Tuhan memberkati kita semua. 

0 komentar:

Posting Komentar